Jose Akan Buktikan Bakal Meraih Gelar Musim Ini Kepada Chelsea

Jose Akan Buktikan Bakal Meraih Gelar Musim Ini Kepada Chelsea - Jose Mourinho mengatakan ia memiliki "tidak ada perasaan buruk" tentang keberangkatan Chelsea dan menegaskan klub tidak bisa "menghapus" dia dari sejarah mereka.



Mourinho kembali ke mantan klubnya dengan Manchester United tuk pertama kalinya sejak ia dipecat Desember lalu dan pertandingan akan langsung pada HIGH DEFINITION pada Nissan super Minggu. Portugis kembali ke area dari beberapa kemenangan tergede dalam manajemen, di dimana ia memenangkan tiga gelar Premier League di dua mantra di klub. Namun, hanya tujuh bulan sesudah memimpin Chelsea untuk gelar liga Mei 2015, Mourinho dipecat sebagai manajer melalui Blues hanya satu poin di atas zona degradasi namun Mourinho yakin enthusiasts tidak pernah kehilangan iman mereka dalam mereka 'Special One'.

Dia mengatakan "Untuk dipecat adalah sepak online Banyak manajer terbaik telah saat mereka akan dipecat Tentu saja ada pengecualian, tetapi dalam sepak adulador modern terutama, hal ini bisa terjadi kepada siapa pun Jika itu klub. di mana saya menyediakan apa-apa, saya pikir tersebut akan menjadi lebih sulit. "Ketika saya meninggalkan klub ketika dalam dua periode yang berbeda saya berikan judul dan memberi para penggemar beberapa momen terbaik yang mereka miliki maka Anda meninggalkan dengan perasaan 'Saya telah melakukan pekerjaan saya'. "Saya tidak berpikir mereka ingin, tetapi malah jika mereka ingin, mereka tidak bisa menghapus saya dari sejarah Chelsea. Mereka milik sejarah saya juga. Tidak ada perasaan buruk.


"Pemilik, ia memutuskan tuk memecat saya, para followers, mereka tidak memiliki dampak. Mereka menunjukkan hari demi hari, pertandingan setelah pertandingan, bahwa mereka menginginkan saya, tapi di profil terkait klub, fans tidak memiliki kekuatan. "Dalam beberapa klub, terutama di beberapa negeri Latin, format klub, followers memiliki kekuatan nyata dalam papan dan dengan presiden dan pemilik, tapi pada sini mereka tidak memiliki kekuatan sehingga Mr Abramovich memutuskan untuk memecat ya, tapi saya kiri dengan tidak satu kata buruk tentang orang atau siapa pun di klub. "Lalu aku menunggu apa yg saya lebih suka yang tinggal di Inggris di Liga Premier dan lalu saya cukup beruntung tuk memiliki klub besar misalnya Manchester United. inches

Saat ditanya apakah ia jadi kembali ke Chelsea untuk mantra ketiga yang bertanggung jawab, Mourinho menjawab: "Saya harap tidak, jujur Dikarenakan saya ingin tinggal [di United] selama bertahun-bertahun-tahun Itu berarti tampaknya bahwa saya tidak akan mencari.. klub lain di Liga Premier, jadi ya harap tidak. " Walaupun ia adalah biaya untuk salah satu saingan sengit Chelsea, manajer Portugis bukan berpikir ia akan menerima resepsi bermusuhan pada kembali ke Stamford Bridge. Vida mengatakan:... "Saya tidak mengharapkan reaksi negatif, bahkan naik dengan lencana Inggris lalu akan berjuang untuk poin Tidak ada alasan buat reaksi yang buruk Jika mereka memberi saya sambutan yang baik, saya tidak tahu saya sedang gak manajer mereka lagi. ya mewakili klub rival.

"Tidak peduli reaksi mereka. Aku akan bersyukur selalu. Kami mulai begitu banyak saat-saat bahagia, saat-saat bersejarah tuk klub. Ketika orang mendiskusi tentang saya dipecat, mereka selalu dinyanyikan nama ya. Saya bisa berjalan pulang dari permainan dan bukan pernah telah kata yg buruk berkata kepada ya. "Ketika permainan dimulai, beta akan melupakannya, para fans akan melupakannya. Mereka jadi fokus pada pertandingan. "