Tony Kroos Kangen Dengan Kenangan Indah Bersama Bayern

Tony Kroos Kangen Dengan Kenangan Indah Bersama Bayern

Toni Kroos sangat tertarik untuk kembali ke Allianz Arena saat Real Madrid bertemu Bayern Munich di perempat final Liga Champions.



Agen Judi Poker Online (Manapoker.co) - Gelandang Real Madrid Toni Kroos tidak ada tapi kenangan indah waktu di Bayern Munich saat ia mempersiapkan untuk mengambil bekas timnya di Liga Champions. Kroos bergabung dengan Bayern dari Hansa Rostock pada usia 16 dan membuat lebih dari 200 penampilan di semua kompetisi sebelum meninggalkan klub untuk Madrid pada tahun 2014. Rabu perempat final akan menjadi pertandingan kompetitif pertamanya di Allianz Arena sejak pindah itu, dan ia melihat ke depan untuk mengambil beberapa wajah-wajah. "Saya harus meninggalkan rumah untuk pertama kalinya ketika saya bergabung dengan Bayern, itu adalah pertama kalinya saya sendiri," Kroos kepada situs resmi UEFA.


"Dan itu bukan hanya tentang menjadikannya sebagai seorang profesional, tetapi juga di luar lapangan. Saya harus mengatur sendiri juga dan itu adalah tugas berat untuk berusia 16 tahun. "Tapi saya pikir saya melakukan dengan sangat baik di kedua hal, olahraga dan pribadi. Aku menerobos ke tim pertama relatif cepat di Munich. "Itu di mana saya bermain game pertama saya sebagai seorang profesional. Dan kemudian, setelah saya pinjaman 18 bulan ke Bayer Leverkusen, saya bermain banyak. "Saya memenangkan banyak gelar, saya bermain dengan pemain yang fantastis dan saya bekerja dengan pelatih top, jadi saya punya kenangan benar-benar baik dari waktu saya di Bayern. Setelah semua, Bayern adalah periode khusus dalam karir saya.


"Saya mencoba untuk tetap up to date dengan bagaimana tim ini mendapatkan pada, meskipun yang dapat sulit kadang-kadang, karena kami memiliki banyak pertandingan di sini dan saya mendedikasikan banyak waktu untuk kehidupan pribadi saya, juga. "Masih banyak pemain di sana yang saya bermain dengan banyak dan lain-lain yang saya masih bermain dengan untuk tim nasional, jadi saya masih berhubungan dengan mereka. Beberapa dari mereka saya tahu luar lapangan, pemain yang saya kenal untuk waktu yang lama." Kami juga menyediahkan permainan Poker, Ceme, Domino, Capsa, Dll. di Manapoker.com Bagi anda yang ingin berminat bisa melalui livechat kami dan konfirmasi langsung dengan Customer Service untuk cara pendaftarannya.